Allahu Akbar... Syahid Dalam Perjuangan Untuk Kemerdekaan Palestina, Bersujud kepada Allah Saat Meninggal Dunia

NabhanMedia.Com – Syahid adalah cita-cita setiap muslim di akhir hayatnya, jika ia benar-benar memahami ajaran agamanya secara utuh. Syahid bisa dalam keadaan apapun dan bisa di manapun, apakah saat mencari nafkah sehari-hari melalui niat dan cara yang halal, ataukah dalam keadaan yang lainnya, selama hal tersebut sesuai dengan syariat agama atau berpedoman pada al-Quran dan al-Hadits, dengan niat dan tujuan karena Allah Subhanahu wa Ta’ala. 



Seperti apa yang dialami oleh pejuang Palestina ini. Dalam upayanya untuk mengusir pendudukan Israel atas tanah airnya, seorang pejuang Palestina tertembus peluru pada punggungnya. 

Seorang diri, pejuang tersebut berlari untuk berlindung dari gempuran tentara pendudukan Israel, namun upayanya tidak berhasil. Ia tergeletak di tanah. Namun demikian, ia terus menepi ke arah bangunan sebelum akhirnya, ia menguatkan diri untuk bisa bersujud terakhir kalinya, menyerahkan sepenuh jiwanya, hanya untuk Allah Subhanahu wa Ta’ala. Seorang diri, ia tidak takut sedikitpun menjadi objek bidikan para tentara pendudukan Israel yang mengincarnya.

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak