Tentara IDF T3w4s, Kendaraan Tempur Isarel Meledak Masuk Jebakan Al Quds!

Palestina, NabhanMedia.Com – Walaupun dengan peralatan tempur yang tidak seimbang dan pendanaan yang terbatas, perjuangan faksi-faksi perlawanan di Palestina terhadap upaya Israel untuk memadamkan perjuangan rakyat Palestina, terus dilakukan. 




Salah satunya oleh pejuang Jihad Islam Palestina Brigade Al-Quds. Untuk menghambat laju dan gerak pasukan pendudukan Isarel, Brigade Al-Quds memantau pergerakan konvoi kendaraan tempur pasukan pendudukan Isareal dan memasang jebakan pada kendaraan tempur pendudukan Israel yang lewat. 

Seperti yang terjadi pada Kamis, 4 Januari 2024, dimana kendaraan tempur pasukan pendudukan Israel dipasangi jebakan oleh faksi perlawanan Brigade Al-Quds. 

Upaya brigade Al-Quds nampaknya sukses besar, di mana kendaraan tempur pasukan pendudukan Isarel meledak dan tentara Israel yang berada di atas kendaran tempur itu terlihat terseok-seok melarikan diri. 

Serangan mematikan yang dilakukan Brigade Al-Quds tersebut, terjadi di jalan utama Camp Nursiak. Serangan tersebut dilaporkan dilakukan oleh Brigade Al-Quds dari Batalion Tulkam.

Dengan dana terbatas dan peralatan seadanya, para pejuang Palestina memasang alat peledak improvisasi di bawah kendaraan tempur pasukan pendudukan Israel. Sontak saja beberapa tentara Israel yang sedang berada di dalam kendaraan tempur itu, dilaporkan mengalami luka-luka dan bahkan tewas. 

Dari video yang diterima redaksi NabhanMedia.Com TV, terlihat seorang tentara Israel terseok-seok keluar dari kendaraan tempur. Bisa dipastikan serangan itu membuatnya terluka di bagian kaki, sehingga tentara Isarel itu mengerang kesakitan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak