Kamuflase Cerdik Pejuang Palestina Hancurkan Kendaraan Tempur Israel

Palestina, NabhanMedia.Com – Sebagai muslim, khususnya para pembaca NabhanMedia.Com dan pemirsa setia NabhanMedia.Com_TV, kita bisa mengambil contoh betapa kuatnya tekad dan hebatnya perjuangan para pemuda Palestina menghadapi pasukan pendudukan Israel yang datang dalam jumlah besar, ditambah sokongan peralatan dan kendaraan tempur canggih serta dana yang sangat besar.



Para pejuang Palestina, walau dengan segala keterbatasan peralatan tempur dan sokongan dana, tidak menyurutkan perjuangan mereka menghadapi pasukan Israel demi untuk melindungi tanah air mereka dari upaya pencaplokan pasukan pendudukan Israel.

Dengan penguasaan medan tempur dan taktik peperangan yang cerdik, keterbatasan peralatan tempur tidak menjadi hambatan para pejuang untuk bisa menghantam dan bahkan menghancurkan kendaraan-kendaraan tempur canggih Israel.

Seperti yang ditunjukkan pada video yang kami dapatkan dari kanal al-arabia. Dengan cara berkamuflase di balik kendaraan yang terparkir di jalanan yang akan dilalui oleh konvoi pasukan pendudukan Israel, pejuang Palestina menunggu saat yang tepat untuk menghancurkan kendaraan tempur Israel yang posisinya paling dekat.

Dalam hitungan detik, terlihat ledakan dan kepulan asap dari balik kendaraan yang terparkir, dan sejurus kemudian, kendaraan tempur Israel meledak hebat. Terlihat jelas, ada tentara Israel yang merangkak keluar dari dalam kendaraan tempur yang dihantam ledakan. Di luar kendaraan tempur yang hancur, nampak juga tentara Israel lainnya mendekati temannya yang nampak merangkak dan terlihat kesakitan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak